Senin, 02 Juni 2014

Pembicaraan Hati II


Hanya celoteh lagi-lagi,
Celoteh umpatan yang bersarang dalam benak
Ini tamparan kesekian untuk mereka, dalam debat berilmu
Di sini pada ruangmu, rasanya aku mulai jengah
Di sini, di ruangmu, aku bosan menyimak angkuhmu


Aku selalu menjadi satu kesatuanmu
Baik burukmu adalah aku
Aku kunci mata dan telingamu,
Yang sejauh ini berkenalan hanya dalam sangkarmu
Tidakkah sesekali kau memberiku ‘bebas’?
Membiarkanku berselasar tenang tanpa tuntutan
Mengecap manis, asam, pahit, getir dan menelannya utuh
Sesekali bukan untuk kau ubah


Simpan dulu ramuan penawar itu
Satu waktu, hanya buat ruangmu semakin pengap dan sesak
Berjalanlah sekali lagi di atas dataran ilmu
Tanpa sedikitpun sadarmu bahwa akulah seharusnya yang lebih mampu

Tidak ada komentar:

My inspiration..,

My inspiration..,

Blogger templates

Free Bunny Carrot MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Pages - Menu

 

Copyright 2010 Beranda Senja.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.